Kamis, 10 November 2011

KLITORIS(ITIL)

KLITORIS atau dalam bahasa brumbunya Itil...
Klitoris/itil adalah organ seksual wanita yang ditemukan di ujung sebelah atas antara kedua labia
minora (bibir vagina dalam). Bentuk Klitoris terdiri dari satu daerah
bulat atau kepala, disebut
kelenjar, dan bagian yang lebih
panjang, disebut batang, yang
memiliki bentuk-bentuk cekungan
mirip dengan yang dipunyai penis. Jaringan dari bibir bagian dalam
biasanya menutupi batang
klitoris, yang membentuk tudung
atau kulit khatan untuk
melindunginya. Satu-satunya
bagian dari klitoris yang dapat dilihat langsung adalah
kelenjarnya, yang terlihat
seperti kancing kecil berkilat.
Ukuran dan bentuknya berbeda-
beda pada setiap wanita. Klitoris
dapat dilihat dengan mendorong kulit selubung klitoris ke
belakang. Ada banyak sekali
ujung saraf dalam klitoris dan di daerah sekitarnya. Fungsi Banyaknya ujung saraf dalam
klitoris menyebabkannya menjadi
sangat sensitif terhadap
sentuhan atau tekanan langsung
atau tidak langsung. Hal ini mirip
dengan penis pada pria. Rangsangan pada daerah klitoris
dapat menjadi nikmat, bahkan
memberikan pemiliknya
kenikmatan seksual merupakan
satu-satunya fungsi organ ini
yang diketahui, dan klitoris adalah satu-satunya organ
manusia yang memiliki pemberi
kenikmatan sebagai fungsi
utama. Klitoris tidak ada
hubungannya dengan kehamilan, menstruasi, atau kencing. Proses terangsang secara
klitoris Saat seorang wanita menjadi
terangsang secara seksual,
kelenjar dan batang klitoris terisi
darah dan ukurannya membesar.
Kelenjar ini dapat menggandakan
ukuran diameternya. Tidak ada bukti bahwa klitoris yang lebih
besar berarti lebih tinggi
rangsangan seksual. Saat
rangsangan erotik berlanjut dan
orgasme datang, klitoris menjadi
kurang terlihat karena tertutup oleh jaringan penutup klitoris
yang membesar. Pembesaran ini
dirancang untuk melindungi
klitoris dari kontak langsung,
yang, bagi beberapa wanita,
dapat mengganggu daripada mengenakkan. Klitoris akan
keluar lagi saat rangsangan
dihentikan. Setelah orgasme klitoris kembali
ke ukuran semula dalam waktu
sepuluh menit karena orgasme
menyebabkan pembubaran darah
yang terkumpul. Bila seorang
wanita tidak mengalami orgasme, darah yang telah mengalir ke
dalam klitoris akibat rangsangan
seksual dapat tetap berada
disana, menyebabkan klitoris
tetap membesar untuk beberapa
jam. Banyak wanita yang merasakan hal ini tidak nyaman. Klitoris seorang wanita dapat
dirangsang melalui sentuhan
langsung atau tidak langsung.
Saat bersetubuh penis tidak
menyentuh klitoris secara
langsung. Masuknya penis ke dalam vagina, posisi apapun yang digunakan, menggerakkan labia
minora, dan gerakan bibir yang
menyentuh klitoris ini yang
biasanya menyebabkan orgasme.
Kontak langsung dengan klitoris
dengan menyentuhkan dengan jari, alat penggetar, atau lidah
dapat menyebabkan rasa tidak
nyaman bagi banyak wanita. Bagi
wanita ini, elusan atau jilatan
biasa pada daerah di sekitar
klitoris dirasakan lebih nikmat. Wanita lainnya menikmati
stimulasi langsung. Ada banyak
sekali variasi sensitifitas pada
klitoris, dan setiap wanita akan
menemukan mana yang
dirasakan terbaik

4 komentar:

Sary Suka berfantasi mengatakan...

salam2 buat para PRIA KESEPIAN di indonesia.
yg mungkin jauh dari pasangan?

hy... hallo...
perkenalkan...
saya Sary 25tahun.
stay di seputaran sumatera.
jujur... saya penikmat PHONESEX.
sex Fantasi via telpon. sambil masturbasi yaa pastinya...
menurut saya ini cukup untuk pelampiasan & privacy.
pastinya temani abang sampe klimax bareng yaa...
***
maaf... saya lebih interest dg pria dewasa nih.
kurang suka ABG / Brondong.
tapi kalo ngobrolnya asyik, why not?
***
saya pikir Pria yg mau PS banyak....
& saya tidak cari yg cuma modal nafsu...
yaa... mengerti lah yaa....!!!!
gak usah pelit2...
paling nggak, yaa Traktir PULSA dooonk... harus 100rb yaa...
sebagai bukti... kalo saya gak lagi PS sama tukang ojeg /
tukang sapu ! ! ! ! ! ! !
haa... haaa... haaaaaa.....
***
& saya bukan panggilan!!!
tidak tertarik penawaran kopi darat!!!
apalagi ketemu yg belum kenal...
banyak kriminal...
jadi, kalo niat anda hanya untuk ketemu yaa jgn dihubungi...
simple khan....?
karena postingan saya khusus buat Pecinta Phonesex aja.
***
abang / mas telpon dulu aja yaa...
085208808686
kalo belum diangkat sms aja dulu.... mungkin aku lagi sibuk /
lagi dijalan...

Mas Rooy mengatakan...

Infon Nya Oke Banget.

Salam Kenal Jabat Tangan Dari Kami, Kalo Berkenan Kunjungi Balik Komandan..


Cerita sex Dewasa Artis Dewi Persik

Foto Bokep artis erwin gutawa dan gita gutawa

Foto Bugil Artis Sophia Muller Tanpa Sensor

Video ABG di Perkosa Rame Rame

Video Perampok Sadis

Cerita Sex Dewasa Bergambar


??????? Baca Juga Tentang ???????

Obat Perangsang Wanita Jel Women Eroticism

Obat Kuat V6 TIAN TABLET

STUD 007 SUPER Obat kuat Cream

Obat Kuat Semprot Procomil Spray

Toko Wahyu mengatakan...

PEMBESAR PENIS
Alat Pembesar Penis
Pro Extender
Celana Vakoou
Obat Pembesar Penis
Neosize xl
Vigrx Plus Asli
Oil Qum Araby
Minyak Lintah Papua

OBAT PERANGSANG
Permen Valentine
Permen Karet Perangsang
Ailida Candy
Sex Drops
Potenzol
Blue Wizard
dh2o
Viagra
Red Spider
Black Ant Cair
Black Ant Serbuk
Perangsang Wanita Serbuk
Gel Perangsang Wanita

KONDOM DAN RING
Kondom Getar Silikon
Kondom Mutiara Silikon
Kondom Lele Berduri
Kondom Duri Silikon Gerigi
Kondom Berotot Polos
Kondom Sambung Silikon
Ring Penis Silikon

OBAT PENYUBUR SPERMA
Semenax

PEMBESAR PAYUDARA
Alat Pembesar Payudara
Cream Pembesar Payudara

Toko Wahyu mengatakan...

ALAT BANTU SEX PRIA
Boneka Full Body
Vagina Senter Elektrik
Vagina Ngangkang Getar Suara
Vagina Getar Goyang Suara

ALAT BANTU SEX WANITA
Penis Ikat Pinggang
Penis Maju Mundur Getar Putar
Penis Tempel Elektrik
Penis Tempel Manual
Penis Sakky Mini Elektrik

OBAT TAHAN LAMA
Viagra
Cialis
Maximum Powerful
Procomil Spray
Cream Stud 007
Obat Kuat Sex
Obat Impoten

Cerita Dewasa
Perawatan Tubuh